google.com, pub-2624062131423180, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Aplikasi Input BIP (Aplikasi Input KK dan AK Profil Desa dan Kelurahan) - cara siskeudes
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Input BIP (Aplikasi Input KK dan AK Profil Desa dan Kelurahan)

Awal Mula Aplikasi Input BIP

Aplikasi ini awalnya kami sebut aplikasi INPUT BIP. Karena pada saat instalasi, aplikasi ini akan membentuk shortcut pada deskto dengan nama INPUT BIP. Lambat laun, aplikasi ini berubah nama sesuai fungsinya menjadi Aplikasi Input KK dan AK


Fungsi Aplikasi

Aplikasi ini adalah aplikasi sederhana yang berfungsi memindahkan data KK dan AK secara cepat ke Prodeskel. Cukup dengan menekan satu tombol di keyboard, aplikasi ini akan mengisi otomatis data KK dan AK, kemudian menyimpannya secara otomatis pula. Bandingkan dengan anda harus mengisi manual dari excel ke prodeskel. Dengan aplikasi ini, hitungan detik dan tidak perlu khawatir salah memasukkan data.

Detail Aplikasi

Aplikasi ini terdiri dari 2 bagian: Aplikasi Input KK dan Aplikasi Input AK. Sesuai namanya, aplikasi input KK berfungsi menginput KK dan Aplikasi Input AK berfungsi menginput AK.

Masing-masing aplikasi terdiri dari versi. Versi 1 tidak menyimpan otomatis. Versi 2 menyimpan otomatis. Versi 1 mungkin terkesan kurang praktis, namun beberapa klien memang meminta demikian karena mereka akan melakukan editing data sebelum menyimpan.

Apa yang diperlukan?

Yang wajib adalah data BIP/ Data Kependudukan. Data ini bisa didapatkan dengan mudah di Dindukcapil (Catatan Sipil).

Apa saja yang Dapat?
  • Flashdisk Kingston 8GB, 
  • Aplikasi Input KK, 
  • Aplikasi Input AK,
  • Tutorial
  • Akses ke Grup Facebook Khusus
  • Full Support penggunaan Aplikasi

Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Add Facebook kami https://www.facebook.com/bayu.ratri atau kirim email ke bayu200687@gmail.com